INVESTASI

Dapatkan 160% Kembali Tanpa Perlu Untuk Lakukan Apapun



Kami menawarkan rencana investasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan 160% dari investasi Anda.

Ketika Anda melakukan deposit, sistem kami akan membayar bunga mengambang setiap hari sampai Anda mendapatkan 160% dari deposit Anda. Principal termasuk dalam pembayaran harian.

Pada saat yang MATS membuat keuntungan dari perdagangan menggunakan deposit Anda, sistem kami akan kredit account Anda dengan bagian dari keuntungan dalam real-time dan mempertahankan bagian yang tersisa sampai akhir hari.

Setiap hari di 23:59:59, sistem kami menghitung tingkat bunga hari tergantung pada jumlah total saldo laba, dan credites setiap account dengan pangsa dari jumlah itu dengan cara tertentu yang menjamin semua investor mendapatkan tingkat bunga yang sama . Ini berarti bahwa bahkan jika sistem MATS gagal untuk membuat keuntungan dari perdagangan menggunakan deposito Anda, account Anda akan dikreditkan dengan tingkat bunga pada akhir hari, karena MATS membuat keuntungan dari perdagangan menggunakan deposito investor lain.

Anda dapat melihat hasil perdagangan MATS dari Hasil Perdagangan halaman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana sistem MARLIVE bekerja, silakan kunjungi Bagaimana Bekerja MARLIVE Sistem halaman.